Jumat, 12 Juli 2019

Pengumuman Calon Peserta Semester Antara Prodi S.Ked FK UNMAL 2019

Sesuai hasil verifikasi dari Panitia Pelaksana Semester Antara Program Studi Sarjana Kedokteran FK UNMAL pada tanggal 11 Juli 2019, maka dengan ini diumumkan nama calon peserta per blok yang memenuhi persyaratan sebagaimana terlampir pada link laman ini. Perlu disampaiaan bahwa blok yang terpenuhi kuota minimum peserta yang mendaftar adalah , sbb.:

1. Blok BMS/BMS 1/BMS 2
2. Blok Neuroscience
3. Blok Hematoimmunologi system
4. Blok Endocrine and Metabolisme
5. Blok Musculoscletal System
6. Blok Skin and Integument System
7. Blok Tumbuh Kembang
8. Reproduktive System

Sedangkan blok yang tersebut dibawah ini tidak mencukupi jumlah kuota minimal untuk dapat dilaksanakan semester antara, sbb:
1. Blok Gweneric Skill ( 5 peserta)
2. Behavior ( 2 peserta)
3. Cardiovasculer System ( 1 peserta)
4. Special Sense Organ ( 1 peserta)
5. Respiratory System ( 3 peserta)
6. Urogenital System ( 6 peserta)
7. Trauma & Emergency ( 3 peserta)
8. Community Research Programe (1 peserta)
9. Bioethics and hubmanites (bhp) ( 1 peserta)

Oleh karena itu untuk blok yang kurang peserta tersebut tidak bisa dilaksanakan , kecuali ada alasan yang kuat harus tetap mengikutinya dengan mengajukan permohonan dengan mengisi surat pernyataan terlampir pada link di laman ini.  Untuk ganti blok semester antara yang tidak cukup peserta ke yang cukup peserta ajukan surat permohonan dengan mengisi surat pernyataan ganti blok di link laman ini.
Surat pernyataan diatas telah dikirim paling lambat Hari Minggu, 14 Juli 2019, pukul 24.00 ke email drdelfi@malahayati.ac.id. Jika tidak mengirim sampai waktu tersebut, maka dianggap mengundurkan diri dari peserta blok tersebut. Terima kasih

Sesuai hasil Rapat Panitia Pelaksana Semester Antara Tahun 2019, pada Hari Selasa, tanggal 16 Juli 2019, maka diberitahukan kepada Calon Peserta Semester Antara yang tidak memenuhi kuota minimal (20Peserta) dan tidak ada kesanggupan biaya, bisa beralih ke bentuk kuliah terbimbing untuk blok-blok yang kurang kuota tersebut. Untuk itu agar mengajukan permohonan ke panitia dengan mengisi dan mengirim Surat Pernyataan Kesanggupan Kuliah Terbimbing, di link laman ini.

Surat pernyataan tersebut sudah diterima paling lambat sd Hari Rabu, tgl 27 Juli 2019, pukul 09.00 WIB ke email drdelfi@malahayati.ac. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar